Sabtu, 19 Mei 2012

Scooter Vespa: Vespa 125 seri I - V30T/V33T 1950

Scooter Vespa: Vespa 125 seri I - V30T/V33T 1950: Seperti varian vespa yang lain, varian Vespa 125 seri I - V30T

Sunday, 19 February 2012

Vespa 125 seri I - V30T/V33T 1950

Seperti varian vespa yang lain, varian Vespa 125 seri I - V30T/V33T 1950 merupakan versi pengembangan dari varian sebelumnya. Pada  tahun 1951 penjuala varian 125  terus meningkatkan dan dipasarkan versi baru dengan perubahan mendasar dalam sistem tuas gigi yaitu menghilangkan batang kecil ditengah kemudi (menganggu keleluasaan dalam mengemudi) dan menggantinya dengan kawat perseneleng yang seperti sekarang.


Vespa 125 seri I - V30T/V33T 1950Perubahan pada Vespa 125 seri I - V30T/V33T 1950 ini secara dramatis meningkatkan kemampuan manuver dan mengemudi menjadi lebih menyenangkan.
Dengan kenyamanan tertinggi dan berkontribusi terhadap  shock absorber "yang mendukung coil spring suspensi depan dalam memastikan cengkeraman dalam pengereman menjadi lebih baik. Hal ini juga mengurangi tingkat getaran ketika kendaraan berjalan dengan setang.
Secara estetika, varian 125 tahun 1950 mudah dikenali dengan bentuk  lampu belakang yang bulat dan memanjang.

Perubahan varian Vespa 125 seri I - V30T/V33T 1950 juga terjadi pada bentuk  sadel, yang dilengkapi dengan bantalan busa. Lebih nyaman bagi penumpang, yang tidak lagi harus meluruskan kaki Anda, karena platform diperpanjang sebesar 10 cm dibanding model sebelumnya. Versi 1951 ini juga menggunakan  untuk lampu utama, yang dibaut dan menempel permanent pada spatbor. Engkol starter terbuat dari logam ringan kuat dan memiliki ujung karet silinder.
Sadel berwarna hijau gelap. Knalpot adalah seperti pada pada varian pertama (V30T) dan terus digunakan sampai pada varian kedua (V33T).
Lembar Data spesifik kendaraan
Vespa 125 (shifter kabel - V30T/V33T) 1950-1951-1952
MESIN: 2-stroke, 124,8 D.C.
Diameter: 56,5 mm.
STROKE: 49,8 mm.
KEKUATAN: 4,5 HP pada 5000 rpm
SAFC: 6,4:1
SPEED: 3 kecepatan
KEKUATAN: Piston Porting ke silinder, Dell'Orto TA 17B penyaring
RODA: 3,50 × 8
SUSPENSI: coil spring dan suspensi hidrolik di bagian depan, coil spring dan suspensi belakang hidrolik
Rem: Drum depan, belakang gendang
SISTEM LISTRIK: 6V
WARNA: Hijau metalik (Max Meyer Kode 6002M)
RUST: Matte Merah Latar Belakang (Max Meyer Kode 10055M)
TANK: 5 liter, tergantung
SPEED ': 70 Km / jam
RANGKA: V30T - V33T 104097-251820
/V33T  1950  merupakan versi pengembangan dari varian sebelumnya. Pada   tah...

2 komentar:

  1. Salam gardan selalu...!!
    Salam scooter INDONESIA.

    BalasHapus
  2. The Most Iconic Video Slots On The Planet - Jancasino
    The most iconic video slot is the 7,800-calibre slot machine called Sweet Bonanza. This slot machine gri-go.com was wooricasinos.info developed in www.jtmhub.com 2011, developed in the same jancasino studio by

    BalasHapus